Senin, 11 Januari 2010

materi pertama di semester 2

Hari itu hari Rabu , aku kembali bersekolah disekolah ,memulai hari-hari baru dan materi baru serta jadwal baru yang diberikan oleh sekolah. Pelajaran TIK memasuki materi baru yaitu ms.excel..Kami di suruh membuat jadwal pelajaran kami di excel..Kami belajar membuat table,colour,font,font size,picture,border,dan lainnya.Aku mendapatkan komputer yang mati namun setelah keliling aku mendapatkan komputer yang menyala juga,,hahaha..O iya tadinya aku bingung mau bikin kaya gimana,ka bu yuni se kreatif mungkin,,ya sudah aku mulai dengan membuat tabel dengan jadwal pelajaran ,, o iya aku juga bikin perasaa atau suasana hati ku kalau misalnya aku lgi belajar pelajaran itu.Misalnya pelajaran B.Ingg dan B.Jerman pasti opininya confuse,,hahaha..yah namanya juga orang Indonesia...

Setelah selesai, bu Yuni keliling untuk mengambil nilai dan niliainya lumayan kok,,makasi y bu..Lalu kami melanjutkan bagimana cara memprogramkan rumus excel mulai dari penjumlahan,pengurangan,diskon,rata-rata,nilai tertinggi dan terendah,dan masih banyak lainnya..Ya latian siapa tau besok jadi pengusaha besar..hahaha..amin.Akhirnya bel pun berbunyi , kami moving ke kelas lain,,bye..bye bu Yuni..

0 komentar:

Posting Komentar