Selasa, 02 Februari 2010

posting TIK ke 2

hari rabu seperti biasa
gw menjalani hidup gw sehari-hari
selesai pelajaran PKn
gw menuruni tangga dekat meja piket
lalu berjalan perlahan ke arah ruang komputer
pelajaran terakhir biasa semangat gw dah lemes
tapi tetep harus belajar..

pertama bu yuni memperkenalkan blog
lalu kami mmasuki materi lanjutan yaitu ms.excel
kami diberikan suatu data
lalu membuat data tersebut dengan menggunakan "if"
kami belajar ms.excel kemarin,kami dapat menentukan data
misalnya "tuntas" atau " tidak tuntas" , " single" atau " double" dan lain-lain..

awalnya gw dan widya tidak dapat mengerjakannya
setelah melihat contoh edgar dan bu yuni akhirnya kami dapat menyelesaikannya..
setelah itu bel pulang berbunyi..
yah sayang sekali,,
tapi tak apa sampai ketemu minggu depan..hehe ^-^

0 komentar:

Posting Komentar