Minggu, 28 Februari 2010

Tak pernah sendiri

Only ilustration...

suatu hari seorang anak berjalan di pasir pantai..

dengan perasaan senang ,ia berjalan menyusuri pantai dengan mninggalkan jejak kakinya
dilihatnya ia berjalan brsama 2 jejak kaki lainny..with GOD..

hari-hari pun brlalu,kini hidupnya tak sperti dahulu kini hidupny bnyak sekali dilanda msalah yg dtg brtubi-tubi..

sampai suatu ketika..
anak itu kembali berjalan menyusuri pasir pantai dengan perasaan sedih
dan saat itu,ia hanya melihat jejak kakinya saja ,tak ad jejak kaki lainnya..

Ia pun kesal dan berkata "Tuhan , mengapa Engkau hadir di saat aku senang saja? Di saat aku sedih dan tak ad harapan,Engkau meninggalkan aku seorang diri?"

tapi Tuhan menjawab "nak,Aku tidak pernah meninggalkan engkau, jejak kaki yang sekarang kau lihat adalah jejak kakiKu, Aku yang sedang menggendong engkau melewati setiap masalah di kehidupanmu".

0 komentar:

Posting Komentar